Sabtu, 23 Juni 2012

+++-6 Manfaat Senyum Untuk Kecantikan Jiwa-+++



Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat pagi, Selamat siang, Selamat sore, dan Selamat Malam Reader. :) :) :)
Ok back with me admin blog Hiztory of civilzation. Setelah posting tentang tips mendatangkan pengunjung ke blog. Kali ini saya akan posting tentang seluk beluk di balik senyum seseorang. ini ilmu cii sebenarnya saya dapatkan dulu pas ada seminar remaja di pondok. Kegiatan ini terjadi 2 kali dalam seminggu.  Yah lumayan lah. Biar gak ngaji melulu di pondog ding.. hehehe.
Ok deh langsung saja. Check it out.......

11.    Membuat anda lebih menarik.
Jelas banget kan. Di saat anda merengut dan tersenyum. Berkacalah! pasti anda mengakui diri anda sendiri. Lebih menarik saat tersenyum. :)
2.    Mengubah perasaan
Mungkin rasa durian menjadi rasa nangka ?? bukan gitu maksudQ ding.. ya perasaan anda. Tepatnya di hati anda. yang semula Galau menjadi fresh.
3. Menghilangkan stress
Ya senyum itu bagaikan obat penghilang stress gitu deh.. mengandung beberapa resep yang harus di patuhi.  Layaknya pil “ramah” merupakan komponen senyum.
4. Menguatkan imunitas
Menurut  beberapa riset dokter ahli kejiwaan bahwa senyum itu meninggkatkan imunitas.
5.  Membuat awet muda
Semakin anda banyak tersenyum, semakin anda membuat sel-sel di dalam tubuh anda menjadi lebih awet muda.
6.  Membuat orang berpikir positif
Ya karana senyum itu komponen dari berpikir positif. Secara otomatis akan mempengaruhi pola pikir anda.
          Udah tau kan sekaran rahasia di balik “senyum “ ?? so that, perbanyaklah ber-senyum ria ya sobat.. tapi harus ada partner.nya loh ya... biar gak dikira orgil. Wkwkwkkw
          Oke. Semoga bermanfaat :) :) :)

11 komentar:

  1. nice share gan...ud saya follow gan...ditunggu follbacknya

    http://zakkyalfizar18.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Senyum ahh biar awet muda, he..

    BalasHapus
  3. follow bek ea bro
    ahlikom.blogspot.com

    hehe blog bru gan
    mohon bntuanya

    BalasHapus
  4. senyumlah pada semua orang tapi hatimu jangan (lagu dangdut) hehehe tapi bener juga ya senyum sering membawa berkah buat kita,
    klik nama saya gan n follow back ya...

    BalasHapus
  5. Senyum disini lagi ahhh,,, :D

    BalasHapus

Terima kasih..:)