Senin, 19 November 2012

Detik-detik Demisioner


Assalamualaikum Wr. Wb.
lagi pengind ngoceh nii :)
Dear deary, yah inilah hari yang paling menyebalkan di antara hari-hari lain :(.
Yah inilah hari demisioner UKS. Eits.. Bukannya UNIT KESEHATAN SEKOLAH.
Kalo' di sekolahku(AL-AMIN IBS) UKS itu sebuah wadah atau program yang dijalankan demi menunjang proses pendidikan yang kemudian atas prakarsa sendiri dapat meningkatkan kemampuan, keterampilan ke arah pengetahuan yang lebih maju. Yah lebih umum di sebut dengan kata "Ekskul" lah kalo di skul luar. #karena ada unsur IBS, so kita harus interaksi gitu.. :)

Di tahun ajaran periode 2011/2012, ada 8 UKS yang berhasil berjalan antara lain:
Karya Ilmiah Remaja, pramuka, kaligrafi, Kitab Kuning, PMR, Jurnalistik, Tilawatil Qur’an, Silat, dan Banjari            :
Dan kini tiba saat yang kami tunggu-tunggu
Yah

DEMISIONER alias pemecatan jabatan.
Kalau saya diizinkan berkomentar untuk UKS tahun ini :) #mempromo-kan diri :v :v
In my opinion tuh organisasi-nya lebay. Gak lebay gimana ? Ya, pakek demisioner lah, reformasi lah.. De el el.emang UKS itu OSMA???.Eitss.. Bukan berarti lebay tuh selalu bernilai negatif loo. Unsur- unsur positif kadang kala ada. Emang lebay sih tapi sumpah tuk UKS tahun nie aku ancungi jempol deh. " meski UKS tahun ini adalah UKS perdana, saya patut bangga dengan kalian karena menurut saya kalian udah mendapat predikat B"kata Hajar Nurma Wahidah, selaku penanggung jawab UKS periode 2011/2012.

Oke #flashback
Kemaren pas tiba hari itu, aku (Bendahara brey :) ) dan Atik(neng sekretaris UKS) meninggalkan kelas mulai jam istirahat sampai selesai. So, kami jelas melewatkan mapel Bhs. Arab dan Fiqih. Yah maafkanlah kami kepada yang terhormat Ust. Hadi Ismail serta Ust. Imaduddin Zanky yang kami hormati pula. :) tau gak what did we do ?? Don't worry kita bukan melakukan hal-hal yang egak2 koq. Kami prepare buat sidang demisioner ntar siangnya.

#first vacation(nge-print)
Oke. Kami putuskan tuk melangkahkan kaki keluar dari pondok kami. #see you al-khodijah :v :v dan sekedar menoleh ke kanan dan ke kiri mencari cak son. Yah seorang keamanan di pondok kami. Dan yang kami butuhkan dia untuk saat ini bukan melaporkan siapa yang kabur kemaren sore ato siapa yang menjerit di kamar mandi tadi pagi. Tapi di karenakan kami mo pinjem sepeda motor. Wkkwk bukannya kami gak punya gak punya trasportasi. Karena di Pondok tidak di perkenankan membawa segala bentuk trasprotasi dalam bentuk apapun. Jadi jalan satu-satunya dialah pahlawan kesiangan now oon :)-
67 detk tibalah kami di tujuan kami.. That is green.net

Sesampai disana banyak orang bergerombol. Yah mereka juga mo nge-print di tuh warnet.yah dari pada kita nunggu di terik panas ini ada satu KBU yang kosong. Bukan berarti kita mencari kesempatan dalam kesempitan. . Cuman hanya untuk tanya ke pada Ustadah(penanggung jawab) tentang seputar masalah anggaran kepadanya. Eh ternyata beliau gak OL".. Oke deh kami putuskan tuk meminta tolong kepada Mr Hendy Eko(seorang TU yang sekantor dengan pengggung jawab kita). Lontong-lontong-lontong-lontong!!!!!!!!!!!!!!!
Yah akhirnya ustadah OL juga. Oke deh makasih atas ur helep ya mr Hendy. :)
#second vacation(foto-copy)
Yah, adegan ini berlanjut di ANGGUN Centre. Yah tempat di mana kita akan melaksanakan transaksi fotocopy atas kertas yang kami print di green.net tadi.sudah 20 menit berlalu tapi, koq belum kelar2 yah ? Tpi maklum lah, emang kita photo cpy banya. eh disela-sela kebosanan kita menunggu selesainya ftocopy ada Miss Sri datang. "Good Morning. What are you doing here? "sapanya berlogat inggris. Maklumlah beliau seorang guru bing sekaligus Tutor bing. Yah maklum lah :) trus setalah itu kami ber-talk lama. Akhirnya usai sudah proses photo copy siang itu. Pas ditotal semuanya. Nominalnya ternyata Rp. 107.000,00. oh my god !!!!!!!!!!!!!!!
Did you know? My money was'nt enaugh.#so gua harus bilang WOW gitu?? Akhirnya tanpa pikir panjang.. Seorang wanita yang berada di samping kita, kita todong uangnya. Eh pinjem maksudnya. Meski dengan berat hati. Akhirnya beliau memberikannya. Bagimanapun THANKS very much our beloved teacher :)
#we're really dead nothing you

To be cotinued :)

4 komentar:

  1. Nyimak ceritany ya. . .
    Jangan lupa mampir ke gubuk saya ya <a herf="http://erulsimple.blogspot.com>Wallpaper and Video Tutorial</a>

    BalasHapus
  2. Cara buat blog kek gini gimana ya?

    BalasHapus

Terima kasih..:)